Index» » » » » » Pembayaran Perdana dari PTC CashnHits

Pembayaran Perdana dari PTC CashnHits

Minggu, 15 Desember 2013

Sudah lama gak posting tentang cashout PTC. Belum ada ide lagi nih nulis artikel jadi kita posting aja tentang Pembayaran Perdana dari PTC CashnHits. PTC CashnHits adalah salah satu PTC yang saya ikuti dan terbukti membayar. Penarikan account dengan paypal dan tidak harus menunggu lama karena penarikan dilakukan jika account minimal $ 0.5. 
Kelebihan PTC CashnHits dibanding PTC lain adalah untuk menghasilkan recehan dollar selain klik iklan ada juga auto surfing. Auto surfing ini secara otomatis surfing sendiri selama jaringan internet tidak ngadat. Pengalaman saya jika auto surfing dengan menggunakan modem agak lambat perlu refresh jika video surfingnya berhenti. Taapi kalau dilakukan di warnet wah biasanya auto surfing berjumlah 140 iklan bisa diselesaikan sekitar 15 menit. asik bukan ?? sambil ngenet kita auto surfing dollar mengalirrrr terus..Klik disini cara daftar PTC CashnHits. dan cara klik auto surfing
Berikut ini bukti Pembayaran Perdana dari PTC CashnHits yang saya dapat pada bulan Agustus kemaren. Biasanya penarikan jika account sudah mencukupi dilakukan pada awal bulan. 

Cash out dari PTC CashnHits
Pembayaran Perdana dari CashnHits



Tidak ada komentar:

Posting Komentar