Index» » » » » » » » » » » » » Update TTpod v3 94 1016 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Buat Hape Android

Update TTpod v3 94 1016 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Buat Hape Android

Selasa, 18 Februari 2014


TTPod.jpg
Hai sobat Baik Blog
Ttpod android adalah salah satu aplikasi pemutar musik yang sukses dan populer di Play Store. Kemampuannya memutar berbagai jenis format musik, koleksi skin TTpod yang keren, menampilkan lirik dan lain sebagainya ini patut agan2 coba.

Aplikasi pemutar musik android ini ane rekomendasikan buat pengguna android khususnya Galaxy Young, karena berbagai fitur2 didalamnya. Dan yang saya bagikan adalah TTpod versi 3.94 terbaru dan fresh.


Apa saja fitur2 TTpod v , berikut kita simak:

- Kualitas tinggi decoding dengan mp3, mp4/m4a, wma, flac dan kera,
- Dibangun di grafis dan menyesuaikan EQ,
- lirik akurat Tinggi dan tindakan album download,
- Koleksi skin TTpod yang keren bisa dipilih ;
- lirik gaya MiniLyrics mengambang.
- Equalizer dll.

Contoh screenshot TTpod v3.94 android :

ttPod-1-200x300.jpg ttPod-2-200x300.jpgttPod-3-200x300.jpg

Sebelumnya saya banyak melihat keluhan ttg TTpod ini yang masih berbahasa chinese di Play Store, tapi untuk yang TTpod ini sudah Support bahasa Inggris. Silahkan agan2 download disini :


Current Version: TTpod v 3.94.1016

Requires Android: 2.1 and up
Category: Music & Audio
Download : TTpod v3.94.apk (4.0 MB)

Terima kasih buat agan2 yang sudah menyempatkan terdampar di Blog ane
mrgreen. Btw, jangan lupa gabung di halaman facebook saya untuk update game Android terbaru di Android Games Collection . Terima kasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar