Index» » » » » » » Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8

Minggu, 27 Oktober 2013

Doa Hari Ke-8 (Delapan) Puasa Ramadhan.  Bagi Anda yang baru memasuki hari ketujuh ramadhan, silakan pelajari (Doa Hari Ke-7 Puasa Ramadhan). Dan bagi Anda yang hari ini merupakan hari kedelapan puasa ramadhan, berikut adalah bacaan doanya.

Namun sebelumnya, SoogLo Media sedikit menerangkan bahwa khusus di hari ke-8  puasa ramadhan ini, isi doa kita yaitu meminta kepada Allah SWT untuk di anugrahi rasa cinta dan kasih sayang khususnya kepada anak-anak yatim, bersodakah memberi makan kepada orang-orang miskin serta diberi kedamaian lahir batin dan meminta kepada Allah SWT semoga kita termasuk orang-orang yang bergaul dengan orang-orang mulia. Amien Ya Rabbal ‘Alamien.

Dan berikut adalah bacaan doa hari ke-8 puasa ramadhan dalam bahasa arab, latin lengkap dengan artinya.

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِيْ فِيْهِ رَحْمَةَ الأَيْتَامِ وَ إِطْعَامَ الطَّعَامِ وَ إِفْشَاءَ السَّلاَمِ وَ صُحْبَةَ الْكِرَامِ بِطَوْلِكَ يَا مَلْجَأَ الآمِلِيْنَ


Bacaan Doa Puasa Hari Kedelapan Ramadhan (Latin)
“Allâhummarzuqnî fîhi rahmatal aytâm wa it’âmitha’âm wa ifsyâis salâm wa suhbatil kirâm bithawlika yâ malja-al âmilîn”

Artinya,
“Ya Allah, anugrahilah kepada kami rasa sayang terhadap anak-anak yatim dan suka memberi makan (orang miskin) serta menyebarkan kedamaian dan bergaul dengan orang-orang mulia dengan kemurahanmu wahai tempat berlindung bagi orang-orang yang berharap”. Amiin.

Itulah,bacaan doa puasa hari ke-8 ramadhan arab latin dan artinya yang dapat SoogLo Media share. Jangan lupa pastikan Anda sudah membaca Niat Puasa Ramadhan untuk puasa esok hari sebelum masuk waktu imsak. Dan pastikan juga, untuk hari-hari kedepannya, Anda selalu membaca Doa Harian Puasa Ramadhan. Semoga bermanfaat, dan selalu diberikan berkah dan anugerah oleh Allah SWT untuk selalu menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya di bulan suci ini. Amien


Tidak ada komentar:

Posting Komentar