Index» » » » » » » » » » Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Minggu, 27 Oktober 2013

Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia - Kamu pasti mengenal wajah imut dan manis yang satu ini? Ya dialah Fatin. Lengkapnya Fatin Shidqia Lubis. Berhijab adalah ciri khasnya. Nah, bagi kamu yang mengidolakan sosok Fatin Shidqia X Factor Indonesia ini, berikut adalah sedikit informasi tentang Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis.

Profil Fatin Shidqia Lubis

Fatin awalnya hanyalah gadis remaja biasa yang tidak banyak orang mengenalnya. Namun semuanya berubah 360 derajat kala ia mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Disinilah awal perjalan karir Fatin di dunia entertain Indonesia.

Namanya semakin populer setelah dirinya memenangkan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2013. Lewat penampilan sederhananya ditambah dengan merdunya suara emas yang ia miliki, Fatin berhasil mencuri perhatian juri dan penonton sehingga ia terpilih sebagai jawara X Factor Indonesia.

Singel Aku Memilih Setia yang dibawakannya pun sukses menjadi virus di blantika musik tanah air. Singel tersebut laris manis dipasaran. Fatin juga membintangi salah satu iklan operator seluler. Kini gadis belia berhijab yang berusia 16 tahun ini seeakan menjadi idola baru para remaja ditanah air.

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tanggal Lahir : 30 juli 1996
Zodiak : Leo
Status : Salah satu pelajar di Sekolah Menengah Atas Jakarta
Hobi : Nge Band, Menyanyi
Akun Facebook : facebook.com/fashidqia
Akun Twitter : @fatinsl atau @fshidqia
Nama fans : Fatinistic (Fatin idol Saving The Incredible Characteristic)

Demikian sedikit info mengenai Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia. Semoga bermanfaat dan membantu mengurangi rasa penasaran para Fatinistic terhadap sosok Fatin Shidqia Lubis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar