Index» » » » » » » Harga dan Spesifikasi Toyota New Rush

Harga dan Spesifikasi Toyota New Rush

Rabu, 23 Oktober 2013


Toyota New Rush

Dalam kesempatan ini Tabloid Otomotif Online ingin memberikan info seputar harga dan spesifikasi  Toyota New Rush yang menurut saya sebuah mobil citi car yang patut anda miliki karena berbagai kelebihan yang ada. Dengan mengusung  mesin 1500 cc VVT-I yang ramah lingkungan sesuai standar euro II maka Toyota New Rush ini cocok untuk penggunaan barbagai kondisi jalan. Baik jalan berbeton cor, jalan aspal, jalan paving maupun kondisi jalan yang rusak, karena Toyota New Rush mempunyai ground clearing yang lumayan tinggi.

Sebagai salah satu komitmen Toyota Astra dalam menciptakan kendaraan yang bersih dan ramah lingkungan, maka Toyota New Rush ini telah dilengkapi dengan Catalytic Converter. Perangkat ini bekerja untuk membuat dan meminimalkan resiko polusi udara dan gas buang kendaraan yang mengandung NO2 dan CO2.


VVT-i

Mobil Toyota New Rush ini juga telah dilengkapi dengan Variable Valve Timing with Intelligent (VVT-i) yang akan membuat mobil ini semakin responsif dan enak diajak untuk bermanufer, tak hanya itu saja VVT-i juga akan membuat bahan bakar semakin hemat, sehingga tidak menguras kantong anda lebih dalam lagi untuk membeli BBM. VVT-i dibekali dengan mesin 16 katup 1.5 L DOHC yang makin efisien dan efektif dalam menyalurkan daya ke roda serta akan membuat lingkungan bebas dari polusi udara.

Toyota New Rush

Adapun Toyota New Rush ini mempunyai Torque & output Daya maksimum: 109 ps / 6.000 rpm Torsi maksimum: 14.4 kgm / 4.400 rpm yang membuat mobil ini cepat dalam berakselerasi dan untuk tujuan jarak jauh bisa dijangkau dengan cepat. So bisa disimpulkan kalau New Rush ini performa oke buat siapa saja yang tertantang untuk mencobanya.

Untuk spesifikasi Toyota New Rush secara lengkapnya silahkan baca dan pelajari tabel di bawah ini.


*Klik Gambar Di Atas Untuk Melihat Lebih Detail

Untuk harga Toyota New Rush bisa anda lihat di daftar harga Toyota terbaru, harga bisa sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti perkembangan pasar. Untuk harga New Rush dibanderol di kisaran harga Rp. 198 jutaan sampai Rp. 220 jutaan dengan berbagai tipe yang berbeda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar