Index» » » » RAMALAN ZODIAK VIRGO

RAMALAN ZODIAK VIRGO

Sabtu, 19 Oktober 2013

RAMALAN ZODIAK VIRGO
RAMALAN ZODIAK VIRGO - Memasuki tahun baru, segala sesuatunya dimulai dengan harapan baru dan cita-cita baru, Banyak dari para remaja yang senang sekali dengan melihat ramalan-nya di awal tahun ini, Ramalan Zodiak Virgo ini memang bukanlah tolak ukur bagaimana jodoh, kesehatan dan karir anda kedepannya. Karena cinta dan jodoh itu ada di tangan yang kuasa. jadi jangan terlalu berlebihan ya untuk mempercayai Ramalan Zodiak Aries ini. Cukup Ramalan Zodiak Virgo ini di jadikan sebagai pembelajaran aja. dan jangan di jadikan sebagai patokan.

Berikut ini Ramalan Zodiak 2011 untuk Virgo :


Ramalan Zodiak Virgo (23 Agustus- 22 September)

Peruntungan: Jangan terlalu kecewa jika ternyata perkiraan anda meleset, karena begitulah hidup ini yang mana manusiatidak boleh takabur atau terlalu yakin dengan apa yang dikerjakannya sehingga jika ada melesetnya tidaksampai membuat kekecewaan yang terlalu dalam.

Karir: Tetaplah tenang sambil terus konsisten dengan
apa yang telah anda lakukan, sehingga tidak sampai menambah masalah baru.

Kesehatan: Aturlah mengatur menu makanan semenarik mungkin, untuk yang banyak mengandung lemak sebaiknya bisa dihindari.

Keuangan: Jangan keburu mengambil tindakan terhadap munculnya isu negatif sebelum anda melihat realitanya sendiri. Pemasukan dihari ini masih tinggi sehingga anda bisa bernafas lega.

Asmara: Cobalah mengalah, agar permasalahan ini segera menemui titik temunya.
Tag : Ramalan Zodiak Virgo 2011, Ramalan Zodiak Virgo Hari ini, Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar