Index» » » » » » » » » » » » Menginstall ScribeFire di Ubuntu 9 04 Jaunty Harus Download 4 GB

Menginstall ScribeFire di Ubuntu 9 04 Jaunty Harus Download 4 GB

Rabu, 30 Oktober 2013

Scribefire-di-Ubuntu-904Saya yakin kalau anda mengalami sendiri, anda juga akan berdebar-debar melihat gambar di atas, menginstall ScribeFire –nya Mozilla FireFox harus download sampai 4 GB???

Hari ini saya berhasil mendownload .iso –nya Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope versi betulan, alias sudah bukan versi beta lagi. Kemarin saya coba mencari sampai mumet tidak ketemu juga, sampai saya ingat kalau kita lebih cepat 1 hari dibanding Amerika. Hehe … kalah sama anak kelas 5 SD nich. Masak ga’ tahu ….

Langkah ketiga yang saya lakukan setelah membakar dan menginstallnya adalah menginstall si ScribeFire –nya Mozilla FireFox ini, supaya cepetan bisa ngeblog gitu. Melihat bahwa saya musti mendownload sampai 4 GB, sempat keder juga. Tapi saya yakin ini cuman minor bug saja dari si Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope. Jadi saya teruskan, sambil menguatkan hati, semoga si Ubuntu baru ini tidak membuat saya bangkrut …. Dan … ternyata bener, hanya 800an kb kog. Hhhh … lega ….

Technorati Tags: Ubuntu 9.04,Scribefire,Mozilla FireFox



Tidak ada komentar:

Posting Komentar